Agak susah sekarang mengajak jalan anak-anak ASPA 11. Pengalaman kemarin menunjukkan, bahwa, kalo ga ada yang niat jalan mendingan ga usah, dari pada cuma nyuruh-nyuruh ngubungin yang laen, contohnya begini “kowe ngubungi si iki sek mengko sms aku yo sido opo ora”. Itu adalah si KALENG ROMBENG!!!

haha, tetapi akhirnya kemarin kita sempet jalan2 di sekitaran Menteng. Kopdar di Taman Menteng dan melanjutkan aksi autisnya di Taman Suropati (nganti tengah maem ki lek, nganti dalan’ne ditutup portal). Kita foto2 disana dengan berbagai posisi (69, 63, 72).

Berlima dengan Bandeng, Anwir, Kimung, Pupung, dan satu bukan anak VL. Kita berlagak seperti fotografer profesional. Dan inilah hasilnya. Oiya kalo temen-emen mau ikutan moto-moto, nanti ikutan aja, belajar sama si kimung. Paling jago, lihat aja hasilnnya di vanith11.org. Dan, yakin deh, kalo bersedia jadi modelnya, pasti fotonya bagus.

Kalo fotonya ga bagus jangan dicela ya, masih pemula.

-Bandeng-

Iklan

Kumpul terakhir ASPA VL11

Posted: 15 Juli 2010 by T-0 in cerita baru

Guys, ternyata sekarang semakin sulit untuk mengumpulkan temen2, kesibukan kita masing-masing dan acara masing-masing membuat kita jadi jarang kumpul. ASPA kemaren terakhir kumpul pas tanggal 1 may 2010, acaranya dimulai dari Seven Eleven Kemang, disana kita ngumpul, ngebir, swing-swing, dan dilanjutkan dengan makan bareng (tetep aja di pinggiran, makan pecel lele ndes) 

(Anwar – Agung Mblegenk – Gege – Yudi Itheng – Bandenk – Pupung – Ade)

Abis makan, kita muter-muter ga jelas, sambil nungguin film di XXI yang maennya tepat jam 12 (begaye pada nonton midnight). Jalan2nya ga berenti sampe disitu, abis dari pejaten Village, kita nongkrong lagi di Brigde (eh apa ya namanya)..nongkrong di Pom Bensin deket Departemen Pertanian. Belum puas juga, abis itu kita meluncur ke Kemang…hahahaha..pulang sampe rumah subuh euy.

 

 

 

Hayo… Mana Warung Favoritmu????

Posted: 14 Juli 2010 by Angkatan Sebelas in Polling
Tag:, , ,

Halo, Jumpa lagi dalam hasil Polling Warung “Mana Tempat Makan Favoritmu?”

Dan sudah nampak jelas… Dari Grafik menunjukkan, bahwa Tempat Favorit anak-anak Van Lith angkatan 11 adalah di Warung Pak Bambang… eh… salah.. Maksudnya,  Warung Pak Lotek.. hahaha… Maaf, agak susah membedakan mana Bambang dan mana lotek… eh.. salah lagi.. maksudnya, mana si Bambang kates…dan mana si Pak Lotek yang terkenal dengan kumisnya yang bikin ASPI Kelojotan itu… hahaha…. sebesar 21% responden memilih Pak Lotek yang mirip seperti Bambang itu. Makanan yang paling terkenal, tentu saja lotek. Tapi selain Lotek, si Pak Lotek (aduh, lupa namanya siapa… bukan lupa sih.. tapi emang ga tau), si Bapak ini juga menjual Gado-gado, Sup yang seger banget dan es buah yang maknyus…

Sangat disayangkan sekali, sekarang Pak Lotek sudah pindah lokasi jualan… Kalau dulu dia berjualan di depan sekolah persis (ato di depan kerkof/makam Rm. van Lith), sekarang Pak Lotek pindah ke Samping Kerkof (di sepanjang toko-toko majalah itu). Tapi gapapa. Meskpiun sudah pindah ke sebelah kerkof, nyatanya Pak Lotek juga tetap ramai menjadi kunjungan anak-anak van Lith.

Nando Sedang Nafsu Mencium si Erick.. Qmoenk hanya gedek2 melihatnya. Di Sisi belakang, ada penampakan Kebo (baca: Agung), Mantan Calon Romo si Bambang, Rio dan Yoyo… Eh, Lani juga ada tuh di belakang (LOKASI: WARUNG MIE SELOKAN)

Di posisi kedua, ternyata Mie Selokan tetap menjadi dambaan anak-anak van Lith. Mas-mas yang super ganteng itu, membuat ASPI-ASPI 11 terlena oleh Mie Selokan. Tiap pulang kegiatan sore… cewek-cewek sebangsa Ari Wahyu, Ririn, Susi, Lani, Rari, Putchong, selalu mampir ngecengin mie ayamnya (bukan masnya… hahaha…). Mie selokan dipilih oleh 17% responden. Saya sendiri kurang tau, apakah para responden yang memilih mie selokan ini adalah ASPI yang sudah diguna-guna oleh Mas Lotek… eh… salah… Mas Selokan… (Mas-mas mie selokan). Oya, ada cerita menarik tentang Mie Selokan. Kayaknya, dulu pernah ada anak ASPA VL 11 yang makan 5 mangkok sekaligus di sini. Kayaknya Irawan ya???? *lupa aku…

VIDEO ANAK-ANAK VL 11 di WARUNG MIE SELOKAN – VIDEO 1

VIDEO ANAK-ANAK VL 11 di WARUNG MIE SELOKAN – VIDEO 2

Menakjubkan…!!! 9% memilih Harakiri. Saya tidak menyangka. Masakan rumahan yang tempatnya sangat mojok dan bukan sejenis warung, justru menjadi pelarian anak-anak VL untuk makan. Kayaknya, yang milih ini kebanyakan ASPA. Anak-anak VL 11 nampaknya ingin Harakiri di sini. (baca: bunuh diri). Lantaran, menu makannya yang sangat banyak. Bak Pahlawan Jepang yang ingin bunuh diri karena kalah membela kerajaannya… Dasar ASPA, udah dikasih banyak… malah suka nambah. Mungkin Mas Toro yang sering dateng ke sini. Sayapun juga pernah… hihihihi

Lani, Yudi, Agung, Yoyo, Nando, Rio, Gepenk, Irawan

Di urutan ke empat, sebanyak 8% memilih Mami (di warung pojokan kali lamat). Katanya, dulu Mami ini berada di sekitaran VL, tapi terus dipindah di pojokan. Nama bekennya adalah Mami, tapi sebenarnya namanya Yu Mi (Yu: Kakak perempuan). Terus dipanggil Mak Mi… Lama-lama… anak-anak VL yang diterima kan banyak keturunan Londo ndeso… nama panggilannya jadi MAMI… Eh, kalo ada mami… papinya mana donk? *langsung melirik ke Pak Lotek.. ting..ting..ting… hahahahaha…. Menu andalan Mami adalah Mie Rebus dan Rokok sak lintingan… (ASPA banget nih…)

Beberapa responden juga memilih Ayam Koloke Sayangan, BRIP (Bu Rustam Indah Plaza), Nasi Goreng Aspi yang enak banget itu, dan Angkringan yang bisa dibeli lewat jendela AULA. Masing-masing dipilih sebesar 7%. Dan ada yang memilih Mak Ti (Soto Rp 500) , Burjo Sayangan  dan Lambada Burger. Masing-masing dipilih sebesar 4%.

Astika, Nana, Meta, Citra, Tya, Patrice, Rinta, Qmoenk (Wanita-wanita yang terlena oleh Mie Sel… kecuali qmoenk yang terlena oleh Rinta… hehehe..)

Toko Emanuel dan Sengsu PMI ada juga yang memilih. Sedangkan Bakso Pak No, Bu Pari (Es Jambon) dan Bu Teguh sama sekali tidak ada yang memilih… Semoga dengan hasil polling ini. Kangen-kangen kita dengan mereka terobati dan serasa kembali lagi ke Muntilan…

VL 11 DI DEPAN MIE SELOKAN

*) Note: Polling ini sama sekali tidak menggunakan prinsip riset dan penelitian yang sesungguhnya. Hasil riset ini tidak bermaksud mewakili seluruh angkatan 11, apalagi mewakili PAVALI. Polling ini cuma berdasarkan lucu-lucuan untuk kangen-kangenan mengenang SMA.

Yak bagus… Inilah hasil polling sepanjang Bulan Oktober 2009, dengan tema: “Siapakah Pendamping ter-Lebay???“. Polling ini diadakan oleh Blog VL 11 dengan voluntary sampling oleh 56 voters.

*) Note: Polling ini sama sekali tidak menggunakan prinsip riset dan penelitian yang sesungguhnya. Hasil riset ini tidak bermaksud mewakili seluruh angkatan 11, apalagi mewakili PAVALI. Polling ini cuma berdasarkan lucu-lucuan untuk kangen-kangenan mengenang SMA.

Di tingkat teratas, Polling ini menghasilkan nama yang sudah bisa diduga dan ditebak-tebak jawabannya. Siapakah pemenang Pendamping terlebay di van Lith? Beliau adalah Pak Toro (40,7%).

Pada saat kita sekolah, Pak Toro ini mengajar Geografi dan Antropologi, Setelah kita lulus, Pak toro sempat mengajar Bahasa Jawa di van Lith. Pak Toro ini emang terkenal amat sangat jayus. lawakannya tipe Srimulat banget. Mulai dari Ngasih pertanyaan yang menjerumuskan (padahal dua jawabannya salah semua..) sampai suka nggodain anak-anak yang ngantuk.

Poll Oktober 09

Baca entri selengkapnya »

Hati-hati dengan Pecinta ‘Jagung’

Posted: 25 Oktober 2009 by Angkatan Sebelas in ASPI, cerita lucu
Tag:, , , ,

luki pucong rari

INISIAL (dari kiri ke kanan): L – P – R

Waspadalah, jika Anda bertemu dengan 3 cewek ini. Mereka adalah cewek-cewek yang suka dengan ‘Jagung’… Mereka ini ganas… Berhati-hatilah, jika Anda laki-laki yang memiliki ‘Jagung’.. ‘Jagung’ Anda akan dilahap habis oleh mereka. Mbak-mbak yang tengah sudah merasakan ‘jagung’… Sebelah kiri, pake baju merah, kebetulan saat foto diambil, dia tidak dapat jatah ‘Jagung’ .. makanya dia menggigit mbak-mbak sebelahnya. Untunglah, gigitannya ga terlalu ganas. Haduh, mbak.. tolong deh ya.. kalau lagi main ama ‘jagung’ ga usah nggaya-nggaya pas difoto…

*Foto kenangan… Ini diambil saat perpisahan di kaliurang… Mei tahun 2004

Tunggulah..dan waspadailah…  foto-foto menjijikkan Anda yang lain akan ditampilkan di blog kita tercinta ini…

Dapurane ASPA 2

Posted: 25 Oktober 2009 by Angkatan Sebelas in ASPA, cerita asrama, cerita lucu
Tag:, , , , ,

dapurane aspa 2

Br. Jipeng: “darimana kamu…???”
Si F: “Dari dapur der…”
Br. Jipeng: “Dapurmu kui….”
Iki lho… Dapurane ASPA 2… Ndeso-ndeso…
Baskoro – Aryo seno – Cepu – Yogawuk – Oon – Defri etok etok culun – Jipeng junior (aris) – Galer (galih) – Mr M – Budi – Ade – Rio – Dito – Agung (kebo) – Yulvi – Athenz – Ayam Pitik – Bambang – Chrisby

Iki lho… Dapurane ASPA 2… Ndeso-ndeso…

Si F ketahuan tidak dateng ke kelas untuk studi pagi. Maka, si F kucing-kucingan dengan bruder. Namun akhirnya, Br menemukan si F.

Br. Jipeng: “darimana kamu…???

Si F: “Dari dapur der…

Br. Jipeng: “Dapurmu kui….

foto dalam kenangan

Baskoro – Aryo seno – Cepu – Yogawuk – Oon – Defri etok etok culun – Jipeng junior (aris) – Galer (galih) – Mr M – Budi – Ade – Rio – Dito – Agung (kebo) – Yulvi – Athenz – Ayam Pitik – Bambang – Chrisby

Mars OPSPAS van Lith ANGKATAN 11

Posted: 25 Oktober 2009 by Angkatan Sebelas in ASPA, ASPI, cerita asrama
Tag:, , , ,

MARS OPSPAS* ANGKATAN 11

*OPSPAS : Orientasi Pengenalan Sahabat dan Pengenalan Asrama

bisa juga diganti: Orientasi Pembunuhan Secara Perlahan dAn Sadis

(digubah liriknya.. dinyanyikan sesuai dengan jingle iklan sebuah multivitamin yang dinyanyikan oleh Joshua)

Ayo ikut OPSPAS Van Lith…

Datang ke Muntilan…

Tinggalkan kampung halaman…

Tuk gapai cita-cita…

Bridge:

OPSPAS… Van Lith… Ajang perkenalan

Nasi… Kecap… Buat Kita sehat…

Sehat yo… Sehat…   Asyik yo… Pancen..

(ditambah tepuk tangan layaknya orang gila… plok..plok..plok)

Reff:

A…. Sambalnya sungguh pedas

O… Burjonya sangat lezat

E… Telonya mengenyangkan

U… Tahu rebusnya menggiurkan

Sehat… Kuat.. Rajin opera…

Setiap… hari.. Bermain bersama..

Kupuas Ikut OPSPAS… (hueekkk sorr)

*sing nggawe lagu iki geblek tenan… Iso-isone gawe lagu ra cetho..